• Posted by : Unknown Jumat, 21 Maret 2014

    Hai mau cerita beberapa lagi nih! Masih cerita temen sih, oke?

    1.
    Ini pengalaman teman sekolahku, namanya Aslam. Jadi, sekitar 3 tahun lalu awal bulan Januari saat dia masih kelas 1 SMP, Ayah dia meninggal. Awalnya sesaat setelah waktu subuh, Ayah Aslam yang memang lagi sakit semakin drop keadaannya. Aslam yang tau hal ini, langsung dateng nemenin Ayahnya.

    Dia pegangin kaki Ayahnya sambil terus baca do’a. Tiba2, dia ngeliat bayangan putih yang kata Aslam tubuhnya tuh tinggi banget sekitar 3 meteran, pake sorban, pake kain yang digulung2 gitu dikepala kayak peci ( apasih namanya? ), ya mirip2 Kyai gitulah. Sosok itu lagi menadahkan tangannya kayak orang lagi berdoa, dan setelah berdoa tangannya langsung diletakkin diatas tubuh Ayahnya Aslam.

    Aslam yang masih terpana ( iyuh ) sama sosok itu, langsung sadar karna dia ngerasa kaki Ayahnya dingin. Jadi posisi tangannya itu ada dibagian paha dan tulang kering. Dia ngerasa dinginnya itu awalnya kerasa dibagian tulang kering, naik terus sampe ke paha, dan akhirnya sampe ke kepala, Ayah Aslam sesak nafas sebentar lalu meninggal. Innalillahi.. Aslam yang masih berusaha mencerna apa yang terjadi, akhirnya sadar kalo tadi Ayahnya udah dijemput..

    Sedih banget waktu kemaren dia cerita ke aku..
    Minta do’anya ya temen2 supaya Ayah Aslam ditempatkan ditempat yang terbaik disisi-Nya, aamiin..

    2.
    Ini pengalaman Ibu dari temenku Gita. Malam itu sekitar jam 7 malam, Ibu Gita yang lagi membungkus kue untuk dijual, kepanasan didalam rumah dan memutuskan untuk bekerja diteras rumah aja. Lagi asik membungkus, tiba2 ada angin berhembus yang dingin banget. Celingak celinguklah Ibu Gita, tapi dia gak menemukan apapun. Dan gak sengaja, Ibu Gita ngeliat kearah atas langit depan rumahnya.
    ” Wah awan hitam, mau hujan kah? ”

    Tapi Ibu Gita yang memang kepanasan berusaha cepat melanjutkan pekejaannya, takut keburu hujan. Tapi entah kenapa, Ibu Gita merasa ada yang manggil2 dari arah atas depan rumahnya tadi. Dia perhatiin, kok awannya gak pindah2 ya? Diperhatiin dari sudut pandang yang berbeda, tuh awan hitam ngikut aja-..-

    Sampe akhirnya selesai membungkus kue, Ibu Gita yang masih aja merasa ‘terpanggil’ dari atas depan rumahnya, mencoba untuk melihat lagi. Dan Ibu Gita kageeeeeettt bener2 kagett karna kabut hitam yang daritadi ia pikir awan, ternyata bayangan sosok Genderuwo yang lagi melayang2. Dia baru sadar karna dia baru lihat matanya yang merah itu. Jadi daritadi Ibu Gita ditemenin sama Genderuwo, gapapalah ya lumayan=)) Kasian juga Genderuwonya, secara gak sadar dikacangin==”

    Sekian teman2! haha. Comment teman2 yang membangun masih sangat dibutuhkan untuk newbie yang oenjoeh ini~ hihi terimakasihh

    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Nisekoi - All Right Reserved

    Takim"San Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan