• Posted by : Unknown Kamis, 31 Oktober 2013

    Sobat Creation-Rassullah bersabda :Bahwa penduduk syurga itu tidak berbulu badannya, muda belia , putih, keriting rambutnya,bercelak matanya ,usia mereka tiap tiap umur tiga puluh tiga tahun diatas bentuk kejadian Adam. Tinggi mereka itu enam hasta ,dalam dalam lintangnya tujuh hasta.

             ( Diriwayatkan oleh Attirmidziy dari Mua'dz)


    Rasullulah bersabda : Sekurang-kurangnya penduduk syurga itu memiliki 80.000 pelayan dan 72 istri. Dan dirikan bagi mereka Kubbah dari mutiara ,zabarzut dan yaqut. Lebarnya seperti antara Al-jabiyah ke Sana'a. Di kepala mereka ada mahkota , dan sekurang kurangdari padanya itu dapat menerangkan diantara timur dan barat.
    Al-Hasan-Al-Bashari ra berkata : Bahwa buah delima di syurga itu seperti timba. Sungai sungainya tidak berubah ubah dan sungai susu yang tidak pernah berubah rasanya. Dan adapula sungai adu, yang bersih yang tidak dapat disifatkan. Dan ada pula sungai Khamer yang lezat bagi yang meminumnya serta tidak dapat merusak akal pikiran dan memusingkannya .

        Sesungguhnya didalam surga itu berupa  sesuatu yang belum pernah dilihat oleh mata, belum pernah terdengar oleh telinga ,dan belum pernah tergores hati manusia .

    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Nisekoi - All Right Reserved

    Takim"San Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan