• Posted by : Unknown Rabu, 30 Oktober 2013

    Sobat Creation - Didalam kitab Daqaiqul Akhbar syekh Abdur Rahman berkata : ketahuilah bahwasannya Allah Ta'ala menciptakan malaikat-malaikat. Dan yang paling mulia diantara mereka ada empat.Yaitu : Isrofil As,Mikail As, Jibril As, Izrail As.

    Tugas mereka ialah memegang segala sesuatu urusan makhluk dan mengatur mereka. Jibril As bertugas menyampaikan wahyu dan mengankat para utusan. Mikail As bertugas menurunkan hujan dan pembagi rezeki. Izrail As bertugas mencabut nyawa. Israfil As bertugas sebagai peniup sangkakala.




     Sobat CreationIbnu Abbas ra berkata : sesungguhnya malaikat Israfil pernah memohon kepada Allah SWT agar dikaruniai kekuatan yang bisa membawa 7 langit dan tujuh bumi.Kemudian Allah memberinya .Lalu Israfil memhono lagi agar di karuniai bisa menguasai angin, kemudian Allah memberinya. Lalu Israfil memohon lagi agar diberi kekuatan untuk mengangkat gunung,kemudian Allah memberikannya serta memberi kekuatan yang di berikan kepada jin dan manusia. Lalu ia meminta lagi agar diberi kekuatan menguasai seluruh binatang yang buas-buas,lalu Allah mengabulkannya segala permintaannya itu.

    BENTUK MALAIKAT ISRAFILSobat Creation- Malaikat Israfil berbulu mulai dari kepala hingga  kedua telapak kakinya. Ia mempunyai banyak mulut dan lidah. Ia tertutup di dalam beberapa dinding. Ia bertasbih dengan tiap-tiap lisan, dengan seribu bahasa. Ia mempunyai tentara banyak seribu malaikat , yang dijadikan darinya pula. Mereka itu adalah malaikat Muqarrabin (yang dekat) dengan Allah Swt. Sedang malaikat yang bertugas sebagai penanggung Arasy yang Mulia diciptakan oleh Allah serupa dgn malaikat Israfil pula. Demikian juga yg bertugas sebagai pencatat di sana.






    Terima kasih..
    Semoga Artikel ini  menambah wawasan dan pengetahuan anda sekalian.

    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Nisekoi - All Right Reserved

    Takim"San Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan